Langsung ke konten utama

Rena menjadi member Kaigai: Satu nasib dengan Akicha?

Seperti yang sekarang sedang gencar diperbincagkan, Rena akan mengikuti orang tuanya yang pindah kembali ke Jepang, namun malah dijadikan member Kaigai oleh pihak Manajemen. Sekarang, dia jadi sama dengan Akicha.

Saya tidak akan memperbincangkan semua kemungkinan/hal mengenai keputusan ini, yang hanya akan saya bicarakan pada artikel blog ini adalah satu: "Apakah Rena akan satu nasib dengan Akicha?"

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, banyak orang yang cenderung memuja-muja Gon dan malah mengejek-ngejek Akicha. Mengatainya 'tidak betah dan sebenarnya tidak mau di JKT' hanya karena memanng jadwalnya lebih padat di Jepang, itu saja juga untuk mempromosikan JKT pada Publik Jepang. Hasilnya? Sudah kita lihat sendiri.

Sekarang, Rena akan menghadapi hal yang sama dengan Akicha. Yakni kemungkinan besar lebih sering di Jepang karena keluarganya ada di Jepang, meski sesekali juga akan kembali ke Indonesia dan perform sebagai member JKT. Luar biasa persis dengan apa yang terjadi dengan Akicha sekarang.

Mengingat sebelumnya Akicha sudah 'dibuang' oleh mayoritas fans JKT, akankah Rena mengalami hal yang sama seperti Akicha? Dianggap 'tidak JKT'? Atau malah Rena malah dianggap sebagai 'tidak AKB dan tidak betah di AKB' oleh fans Jepang nantinya?

Bukankah ini lucu?
Akicha di ejek di Indonesia tapi didukung di Jepang, diiringi dengan rumor bahwa dia tidak betah di JKT.
Dan nantinya Rena juga akan kemungkinan di ejek di Jepang tapi di dukung di Indonesia, diiringi rumor bahwa dia tidak betah di Jepang?

Satu hal yang pasti. Jika fans JKT nantinya malah mendukung dan memuji-muji Rena: Keterlaluan.

Kenapa?

Karena mereka 'melempar batu' ke arah Akicha yang berjasa dalam membuat nama JKT populer di Jepang namun terpaksa harus lebih sibuk di Jepang dan (mungkin akan) melakukan hal yang sebaliknya ke Rena, yang mungkin akan mengalami hal yang sama dengan Akicha (lebih sibuk di Jepang)!

Komentar

  1. Saya sebagai penikmat musik 48g mencoba berpikir positif saja lah.. Kalaupun ada fans2 yang berpikiran jelek terhadap Akicha (dan entah nanti pada Rena) mungkin karena mereka BELUM PAHAM dengan situasi yang ada. Saya harap orang2 seperti Mama@mich_angelina tidak akan merasa bosan untuk menjelaskan fakta2 yg ada di 48g kepada fans2 yang BELUM PAHAM ini (termasuk saya).
    Ganbare Akicha... GanbaRena... \(^_^)/

    BalasHapus
  2. yg lebih aku khawatirkan adalah fans indonesia akan berpikiran buruk seperti itu. seharusnya rumor ini jangan dibesar2kan.

    BalasHapus
  3. Sayapun, jujur saja, lupa menyertakan fakta bahwa fans Akicha dan Harugon di Jepang akan membalas budi fans JKT disini dengan cara mendukung Rena

    BalasHapus
  4. Jujur saya lebih suka AKB48 dan JKT48 karena saya di dalam hati sama Fans Rena , Haruka dan Akicha .

    Saya selalu hati fans AKB48 dan JKT48 Selamanya ...

    BalasHapus
  5. jujur, saya fansnya akicha dan pas tahu akicha dipindahin. udah ngebayangin, akicha kayak haruka yang sering tampil bareng jkt48. pas awal-awal sempet kecewa karena jarang ketemu akicha. sempet dengar juga ada isu kayak gitu yang tentunya gak saya telan mentah-mentah.

    awalnya, ngarep akicha kayak haruka atau sae yang memang lebih fokus ke karir mereka di jkt dan snh. tapi, kalo sekarang sih jujur, kadang-kadang saya lebih pengen akicha milih aja antaa jkt atau akb. bukan, karena saya benci, ya. tapi, kasihan. gak tega liatnya bolak-balik jakarta-jepang. bahkan, sampe sakit segala. semoga fans jkt indo lebih faham lah..
    kasihan.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nobiraji 240129 (Akipo x Pon's last appearance)

kokado: what do you plan to do after your graduation? pon: i really have nothing planned! it's not a "secret", i really have nothing planned! nakaoka: but surely there's a lot you want to do? pon: yes, but i want to take it slow akipo: please do~ nakaoka: perhaps going for an onsen trip, or perhaps even somewhere overseas pon: i'd love to! kokado: the last time you came here was around a year ago, and today will be your final appearance. i am sure that numa-chan must have a lot of thoughts on your own poppo: yeah, i'm really sad! now that there are only a few days left, i could really feel it. i hope to cherish this opportunity very much Q how do you feel now that your graduation is approaching? kokado: you did say at the start that you are starting to feel it. how does it feel like? pon: like, since this is my graduation concert, there's a lot of things for me to do... and there's this... thought that once i've done everything, it will then be tru

So, what's up with all the English tweets recently from SF and Sony? (...But I guess now we know?)

If you come here for an answer, then you'll find none, because honestly, I don't know for sure myself. But, I do have an idea. In the latter half of 2020, after so many years, Keyakizaka46 YouTube finally removed region restrictions on its latest uploads. One of which is the performance video from Darekane. Overseas fans quickly noticed and used the chance to write their thoughts and feelings, posting them in the comment section just like other fans would do. Then, when "Bessatsu Kadokawa Keyakizaka46 and Sakurazaka46 1013/1209", members shockingly made a mention of it in their interviews, like Ten . Perhaps encouraged by the comments the members made, overseas fans showed their support again in the comments section for "Nobody's fault" and other videos. Yamasaki Ten then made another mention of it again in an interview released in early January 2021 ! Since then, comments from overseas fans continued to pour in, and thankfully perhaps even increases wi

ExTaishu Shida Manaka x Oda Nana x Saito Fuyuka "Keyakizaka46 Happenings"

Imaizumi Yui: Likes to collect seals that gets you a plate Manaka: She really likes collecting seals that gets you a plate something like this Oda: That certainly happens (laughs) Manaka: Ozeki also collecting it, she always take the seal from things members bought (laughs). I always give mine to Imaizumu Oda: It’s good that members are divided between those who gives to Imaizumi and to Ozeki. I also gives mine to Imaizumi. The reaction she gives to Shida when she get her seal is cute. Imaizumi would say “Thank you!!” looking very happy Watanabe Risa: Frolic when everyone are together Fuyuka: There is a huge different between Risa on TV and the usual Risa Manaka: She’s awfully frolic when we gathers Fuyuka: She doesn’t show it in Keyakake, right? To Miichan she feels spontaneous but she can also gives gentle response, there’s also time when she gives cold responses to everyone else. Manaka: Lately she’s strict to Oda Nana (laughs).  Ju